Selamat datang, Hari ini :
SERVICEACDEPOK.COM adalah Layanan Jasa Maintenance/Perawatan/Service AC, Instalasi, Bongkar Pasang, Reparasi dan Tukar Tambah AC berkualitas dan Bergaransi yang menangani Wilayah Kota Depok dan sekitarnya. Dibawah Managemen PT. HASTA PRAKARSA CIPTA sebuah Perusahaan HVACR di Jakarta yang sudah Eksis di Pendingin dan Tata Udara sejak Tahun 2003 dan mengalami beberapa fase perubahan Nama maupun Merek Dagang. 

Aplikasi masal untuk Service Ac ?

Perkembangan Teknologi Mobile tidak bisa kita hindari, seiring dengan pesatnya kemajuan Teknologi Informasi di era sekarang ini.
Seperti kita ketahui bahwa bermunculan aplikasi-aplikasi masal berbasis Aplikasi Mobile Smart, seperti GO-JEK, GO-BOX, GRAB BIKE dan lain-lain.

Mengapa kami mengangkat artikel dan opini ini...?

Jawabannya adalah, tidak menutup kemungkina Developer segera mengincar Aplikasi Mobile Smart untuk SERVICE AC, karena melihat potensi besar di bisnis ini.
SERVICE AC DEPOK di bawah Hasta Group tidak merasa tersaingi dengan mungkin akan adanya Mobile Smart Aplikasi Andriod atau device yang lainnya hanya saja perlu mengdukasi Masyarakat Pengguna Layanan Purna jual AC ( Service AC ) agar lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan.
Aplikasi model masal seperti ini menggunakan Teknisi yang tidak di kontrol setiap saat, belum diketahui Kompetensinya dan kemungkinan kesulitan mengajukan Komplain terhadap hasil Pekerjaan yang kurang baik yang dilakukan Teknisi yang mengambil Job untuknya. Kita bisa bayangkan bahwa perusahaan yang Kompeten dengan Management yang betul betul Kompeten dalam bidang Pendingin dan Tata Udara saja bisa terjadi kesalahan dalam melakukan tugasnya, apalagi Aplikasi yang tentu perekrutan Teknisi secara masal dilakukan.

Berbeda dengan GO-JEK , GRAB BIKE dan sejenisnya yang notabene meraka yang butuh keterampilan mengemudikan Motor, tata bahasa yang baik dan menguasai Jalan, tentu tidak akan mengalami banyak hambatan didalam mereka melakukan Pekerjaannya.
Kita juga tentunya bersama-sama menyadari bahwa mungkin tidak semua Development Aplikasi SERVICE AC Mobile Smart menerapkan sistem managemet yang buruk dalam melakukan Perekrutan Teknisi, namun perlu diketahui sistim bagi hasil bisanya mempunyai potensi kecurangan seperti Service selalu menambah Gas Freon, Ganti kapasitor dan lain lain  lebih tinggi, Mengapa....? Dengan sistem bagi hasil si Teknisi menetukan target pendapatan setiap harinya terlebih mereka tidak merasa bahwa Perusahaan yang mereka naungi merupakan Bagian darinya.

Kami menulis seperti ini lebih karena memberikan Protek dan dukungan terhadap Perusahaan-Perusahaan yang sudah lama berkecimpung di Dunia Pendingin dan Tata Udara dan Kompeten agar jangan kedepan kalah dengan Ide Developer yang hanya mencari keuntungan bisnis semata tanpa memberikan kontribusi baik terhadap User maupun Dubia Pendingin dan Tata udara Indonesia.
Terakir kami hanya berharap bilamana ada Aplikasi smart phone SERVICE AC dapat memberikan nilai positif terhadap serulurh Insan Pendingin dan Tata Udara terlebih kepada para Customernya.


Share on Google Plus

About Mujiono

Mujiono adalah Owner dari PT.Hasta Prakarsa Cipta, yang terdiri dari SERVICE AC DEPOK dan KLINIK AC dan berkomitmen memberikan Layanan Terbaik untuk Pendingin dan Tata Udara Indonesia .Silahkan menghubungi kami melalui Pesawat Telepon (021) 289-23-777 atau (021) 298-41-777 pada jam kerja, Senin - sabtu Pukul : 08:00 s/d 18.00 Fax : (021) 8772-1774 email : info@hastaprakarsa.co.id , SMS Center : 0821-1400-3333. Atau lihat Daftar Harga klik disini...

1 komentar:

  1. MANTAP dan Semangat PAK!, yang penting peningkatan kualitas layanan. Customer lebih jeli mana jasa yang berkualitas dan mana jasa yang tidak berkualitas. Selagi Layanan kita terbaik!, pelanggan tidak akan beralih dari kita!. Salam Jaya dan Jasa :D

    BalasHapus

Dengan memberikan komentar berarti anda memberikan kontribusi terbaik buat kami. Komentar anda akan segera kami balas sekaligus kunjungan Balik pada Situs/Blog anda. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.
Terimakasih