Selamat datang, Hari ini :
SERVICEACDEPOK.COM adalah Layanan Jasa Maintenance/Perawatan/Service AC, Instalasi, Bongkar Pasang, Reparasi dan Tukar Tambah AC berkualitas dan Bergaransi yang menangani Wilayah Kota Depok dan sekitarnya. Dibawah Managemen PT. HASTA PRAKARSA CIPTA sebuah Perusahaan HVACR di Jakarta yang sudah Eksis di Pendingin dan Tata Udara sejak Tahun 2003 dan mengalami beberapa fase perubahan Nama maupun Merek Dagang. 

Press Confrence dan Grand Launching GREE

Rabu 04 oktober 2015, PT GREE ELECTRONiC APPLIANCES INDONESIA mengadakan Press Confrence dengan awak Media Cetak maupun Electronika di Ballroom Kuningan City.
Perhelatan akbar sebagai awal eksistensi GREE di Indonesia dalam turut meramaikan pasar Home Air Conditioning dan Coomercial Use.

Pada kesempatan tersebut pihak GREE menyampaikan pesan dan keinginannya untuk membuktikan bahwa Produk Cina layak dan bersaing di kancah International dan menghapus image Brand " Produk Cina berkualitas buruk ". Terbukti GREE mampu bersaing dan menduduki jajaran teratas dunia pada Air Conditioner yang setaraf dengan perusahaan Jepang, Eropa, Amerika dan negara-negara lain didunia.
Gree juga bertekad menciptakan innovasi baru Air Conditioner yang ramah lingkungan, hemat energi dan multi fungsi serta Smart.


PT. Hasta Prakarsa Cipta juga berkesempatan menjadi mitra Gree di Indonesia dalam memberikan pelayanan Sales dan After Sales (instalatir), karena mereka percaya akan kualitas dan kinerja Team Work kami yang terpercaya, dengan telah banyaknya Brand-Brand Air Conditioner yang mempercaya kami sebagai Authorized.

Acara yang cukup semarak dan enerjik tersebut menandakan bahwa GREE sangat inovatif dan mengerti akan keinginan User di Indonesia dengan menempatkan tenaga-tenaga Muda Indonesia yang Enerjik dan smart sebagai ujung tombak Layanan dan penjualan mereka dengan target menjadi Nomor 1.


Acara juga dimeriahkan oleh BOY BAND papan atas Indonesia dan sebagai penutup penampilan yang memukau dari Gruop Band papan atas Indonesia " NIDJI".


Harapan kami sebagai masyarakat Indonesia, semoga GREE konsiten dan tetap Komitmen memberikan layanan terbaiknya untuk seluruh pengguna Air Conditioner di Indonesia.


Share on Google Plus

About Mujiono

Mujiono adalah Owner dari PT.Hasta Prakarsa Cipta, yang terdiri dari SERVICE AC DEPOK dan KLINIK AC dan berkomitmen memberikan Layanan Terbaik untuk Pendingin dan Tata Udara Indonesia .Silahkan menghubungi kami melalui Pesawat Telepon (021) 289-23-777 atau (021) 298-41-777 pada jam kerja, Senin - sabtu Pukul : 08:00 s/d 18.00 Fax : (021) 8772-1774 email : info@hastaprakarsa.co.id , SMS Center : 0821-1400-3333. Atau lihat Daftar Harga klik disini...

0 komentar:

Posting Komentar

Dengan memberikan komentar berarti anda memberikan kontribusi terbaik buat kami. Komentar anda akan segera kami balas sekaligus kunjungan Balik pada Situs/Blog anda. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.
Terimakasih